Pantun Pilih Nomor 2

Pantun Pilih Nomor 2. Berdasarkan pernyataan di atas ciri bentuk demokrasi dengan sistem perwakilan kekuasaan ditandai oleh nomor. Sambil menunggu hasil perhitungan suara dari kpu 22 juli mendatang, inilah seluruh pantun yang telah tercipta dengan spontanitas anggota fiksiana community.

Inti Ajak Masyarakat ke TPS, Pilih Nomor 2 BobbyAulia
Inti Ajak Masyarakat ke TPS, Pilih Nomor 2 BobbyAulia from publika.co.id

Luka di tangan nampak berdarah, luka di hati siapa yang tahu. Eh si rara ngasih buah naga. Ikan tongkol ikan sepat, jangan dongkol kalau menang nomor empat, kata deddy saat closing.

Homepage / Buatin Pantun Kampanye Pilih Nomer 2 Dong.

Eh si rara ngasih buah naga. Angka tujuh ternyata lebih difavoritkan daripada angka 2 lho. Pilih kain untuk dijadikan baju pilih kertas untuk menulis surat kalau kamu ingin maju berusahalah dengan giat.

Kue Bolu Dibuntel Kaen, Tukang Atep Ngisep Cerutu, Elu Boleh Pilih Yang Laen, Gwa Tetep Pilih Nomer Satu, Aiihhh” Kata Rahayu Saraswati Yang Disambut Tawa Dan.

3 berbalas pantun cinta yang bikin baper. Tingkap papan kayu bersegi, sampan sakat di pulau angsa; Cintanya sampai nggak bisa dihitung dengan angka.

2).Bila Dimasak Dan Dimakan 3).Tentu Boleh Kita Berkenalan 4).Ikan Laut Enak Rasanya Larik Pantun Tersebut Akan Menjadi Pantun Yang Baik Bila Disusun Dengan Urutan.

Teks pantun 1 limau purut lebat di pangkal, sayang selasih condong uratnya. Perhatikan kedua teks pantun berikut! Dimana hanya ada 2 calon.

Selain Jargon Klise, Tim Sukses Dua Kandidat Juga Kreatif Mempelesetkan Lagu Atau Pantun.

Teks pantun 2 lebat daun bunga tanjung, berbau harum bunga. Dua pantun yang didendangkannya, berisi ajakan agar masyarakat memilih dirinya dan capres nomor urut 2, joko widodo (jokowi) pada pilpres 9 juli nanti. Ada cara unik untuk mengekpresikan pemilihan presiden 2014 kali ini.

Jangan Beli Baju Yang Tua.

Nasehat bisa disampaikan melalui pantun yang jenaka. Tali di harpa diikat cinta 3. Berbalas pantun di pernikahan sangat berguna sebagai ajang untuk mempromosikan pantun sebagai karya sastra asli indonesia.